29 Apr 2013

kerudung

Semenjak bulan puasa, entah kenapa gue jadi sering bacain twitter2 orang tentang kerudung.
Seneng ngeliatin model2 kerudung sekarang.. tapi yang selalu gue pertanyakan, bolehkah kita berkurudung seperti itu??

kebetulan pas bulan puasa kmaren ada temen yang nge retweet akun salah satu ustadz tentang kerudung. Disitu dijelasin macem2 tentang kerudung..

jadi inget ada temen yang pernah ngomong kayak gini:
"percuma dia make kerudung klo kelakuannya kayak gitu"
"gw belom siap make kerudung"
 "gw masih mau tampil modis ahh selagi muda"

dan gw menemukan jawaban2 dari twitter ustadz itu yang ngebuat gue langsung jleebb!!
"Kalau belom make kerudung, ngga akan anda bisa siap" itu salah satu jawaban dari ustadz itu.

Bukan gue mau sok suci ngepos kayak gini, tapi hanya saling mengingatkan.
Semua balik ke diri kalian masing-masing ko =)

Tidak ada komentar: