29 Apr 2013

HELLO MAAAYYY !!

Bulan udah berganti ..
Sekarang udah bulan ke-5 dalam tahun ini
Apa yang udah saya lakuin di bulan-bulan kemaren?
Saya sudah melakukan Ujian-ujian dalam kuliah, dan hasilnya..
Alhamdulillaahh,, apapun yang saya dapat harus disyukurin.
Nilai tidak terlalu jelek dan juga tidak terlalu bagus
Huruf ABC terpampang rapih di setiap KHS.

Sedih?? Tentu!!
Tapi buat apa sedih, toh itu emang usaha saya yang ga maksimal.
Saya belajar keseringan cuma H-2. Apa boleh buat, tugas dijurusan saya yang menyebabkan susah nya saya untuk belajar. Jadi yaaa ip yang saya dapet sesuai sama usaha saya.

Banyak yang mengeluh tentang nilai, termasuk saya.

Apakah kita di didik untuk mengejar nilai??
Saya jawab YA!!

Dulu pas SMP, temen saya yang bisa dibilang peringkat 3 terbawah selalu dikucilkan oleh temen dan gurunya sendiri. Sampe akhirnya mereka pindah sekolah.
Apa mereka bodoh??
Tentu tidak!!
2 diantara mereka ada yang mempunyai IQ dibawah 100, sepenglihatan saya mereka adalah anak yang mau usaha untuk mengerti. Tapi daya tangkap mereka memang kurang, dan guru2 disana tidak memahami itu.

Tidak ada anak bodoh di dunia ini, yang ada hanyalah mereka yang tidak mendapatkan guru-guru yang baik - Yohannes Surya

Tidak ada komentar: