16 Apr 2011

Dream

mimpi..
yaa gw punya mimpi yang sangat besar..
terserah apa kata orang, tapi yang penting saya percaya akan kekuatan mimpi..
10 Mimpi gw sebelum umur 28 tahun, bukan dalam hal pribadi tapi lebih ke hal materialis :)

1. UMROH
sebelum tahun 2012 saya harus kesana

2. KULIAH
kuliah di fakultas kedokteran UIN tahun 2011

3. DIVING
Sebelum lulus kuliah harus diving

4. APOTEK
Sebelum umur 27 tahun harus punya apotek

5. RUMAH
rumah sederhana dengan halaman luas

6. MOBIL
mobil ini harus terpakir dirumah saya setelah apotek dan rumah saya terbangun

7. SEKOLAH MASTER
ngambil master di jurusan apoteker

8. NAIK HAJI
Naik haji with my husband sewaktu umur 28 tahun

9. BAHASA INGGRIS
harus lancar bahasa inggris

10. Jepang
saya harus melihat sakura mekar disana

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Amiin. Cie popow ;)

arum dwi astari mengatakan...

jadi sebenernya mau jadi apoteker atau dokter? Atau apoteker yang punya dokter?? Tapi aminn fo