29 Agu 2013

Dia yang Paling Romantis

Allah lah satu-satu nya yang paling romantis yang pernah gue tau. Terkadang gue suka terharu dan malu sendiri ketika Allah tetap mengabulkan doa-doa gue, dan seakan-akan Dia ngga peduli dengan beribu-ribu kesalahan yang pernah gue buat.

Dia ngga pernah sekalipun cemburu sewaktu gue menunda sholat hanya karna tiba-tiba ada acara TV yang menggoda. Dia ngga pernah sekalipun cemburu ketika gue lebih memilih jalan-jalan ke museum dari pada jalan-jalan mengunjungi Rumah-Nya. Dia ngga pernah cemburu ketika uang yang gue punya, gue beliin pulsa dan bukan untuk beramal.

Dan Dia tetap memberikan segala hal yang gue minta. Bahkan ngga jarang, Allah memberikan hal yang lebih dari yang pernah gue minta.

Dan Dia tetep menjadi Pendengar yang sangat baik, ketika gue menangis karena sedikit 'kejahilan' yang Dia perbuat.

Terimakasih ya Allah, Engkau memang paling romantis dari seluruh Alam. Terimakasih karena telah menjagaku dengan sangat baik :"))

Tidak ada komentar: