17 Jan 2012

saya yaaa saya

waaaahhhh udah lama ga buka ini blog. Gara2 lupa password jadinya saya males buat update2 lagi hehehe. Postingan sekarang, saya cuma mau ngejelasin siapa saya *siapa juga yang mau tau*

Saya jarang banget untuk ngomong ‘engga’. Ga tau kenapa, saya orangnya itu gampang banget ga enakan nya. Pengen banget bisa ngomong ‘engga’ klo saya lagi butuh itu barang, tapi saya lebih seneng ngomong ‘pake aja’ klo ada temen yang mau make barang itu. Ikhlas ga ikhlas siihh tapi yaudahlaahh
walaupun hati ngedumel tapi nyenengin orang itu jauh lebih enak. Lagian mama pernah bilang “minjemin barang yang kita suka/butuhin atau ngasih barang yang kita suka itu pahala nya besar banget loohh dek”.

Saya orangnya ga mau kalah klo ngomong atau cenderung nyolot*itu kata temen-temen saya*.. saya juga bingung knapa saya punya sifat kayak gini, saya udah mulai ngurangin ngomong supaya nyolot saya ilang, jujur yaaa saya juga ga bisa ngilangin ini sifat total.. tapi klo saya cerita ke temen saya, temen saya slalu bilang “jadi diri lo apa adanya aja sih” hahahaha

saya paling tidak bisa berfikir dalam keadaan tertekan, tapi saya bisa bekerja dalam keadaan tertekan. Ada yang ngerti maksud saya itu? okeehh pikir aja sendiri :)

Saya selalu berpenampilan apa adanya, baju mall dan baju kampus sama aja jins, jilbab, kemeja, dan sepatu. Kalau jalan ke tempat lain kayak ragunan, taman safari, ataupun dufan, dress code yang saya pake slalu clana panjang (bukan jins), sendal, kaos, jilbab, dan jaket. Saya bukan orang yang ribet dengan apa yang pengen saya pakai. Tapi saya paling ga suka klo ada yang komen tentang penampilan saya. Saya slalu ngomong sendiri klo ada orang yang ribet ngurusin pakaian saya ‘yaudah sih ya, gw sama bapak-emak gw aja selow knapa lu yang ribet’. yang jelas saya suka dengan diri saya sendiri, apa kata orang yang menurut saya cocok dengan saya, akan saya lakuin. Tapi klo saya ga suka, orang ngomong ampe berbusa pun ga bakal saya denger.

ps : i love with my life :3

Tidak ada komentar: